You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

JEMPUT BOLA PBB KE-2

Astri Zayanna Fauzia 23 Juni 2020 Dibaca 831 Kali

JEMPUT BOLA PBB KE-2

Selasa, 23 Juni 2020 Pemerintah Kalurahan Kulwaru kembali membuka kesempatan jemput bola PBB kepada masyarakat kalurahan kulwaru di Aula balai kalurahan kulwaru. Pembukaan jemput bola dimulai pukul 09.00-12.00 WIB. Jemput bola dipimpin oleh Bapak Lisariana Hidayat, S.Pd selaku Danarta Kalurahan Kulwaru, dan dihadiri juga oleh Panewu serta pendamping lain dari Kapanewon Wates untuk melihat jalannya jemput Bola PBB di Kalurahan Kulwaru.

Seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya, jemput bola ini dilaksanakan tentu saja untuk mempermudah masyarakat kalurahan kulwaru dalam membayarkan pbb. Adapun perolehan jemput bola PBB hari ini sebesar Rp. Diharapkan dengan adanya jemput bola pbb ini warga masyarakat kalurahan kulwaru dapat memanfaatkan kesempatan yang sudah ada, dikarenakan jatuh tempo pembayaran pbb yang sudah semakin dekat yaitu per tanggal 31 Juli 2020 dan untuk menghindari sanksi administrasi serta penagihan aktif.

Realisasi Pbb untuk kalurahan kulwaru per tanggal 23 juni 2020 yaitu untuk jumlah ketetapan SPPT sebanyak 2930 dan jumlah realisasi SPPT 1899 dengan persentase yang sudah dicapai 64,81 %, ditambah dengan hasil pembayaran hari ini dari jemput bola PBB yaitu sebanyak 132 SPTT.

 

                                             

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image