You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

Profil BUMDES

Administrator 07 Agustus 2023 Dibaca 1.071 Kali

PROFIL BUMDes  Binangun Lestari

Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Kulwaru ini bernama BUMDes Binangun Lestari, yang berkedudukan di Kalurahan Kulwaru, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

BUMDes Kulwaru didirikan untuk pertama kali atas kebijakan akuisisi dari Lembaga Keuangan Mikro Binangun Desa Kulwaru, sebagaimana ditetapkan Peraturan Desa Kulwaru Nomor 9 Tahun 2016 tentang Badan Usaha Milik Desa Binangun Lestari Kulwaru.

Pendirian BUM Desa dimaksudkan sebagai upaya menampung seluruh kegiatan di bidang ekonomi dan/atau pelayanan umum yang dikelola oleh Kalurahan dan/atau kerja sama antar-Kalurahan.

VISI DAN MISI BUMDES BINANGUN LESTARI

VISI :

Ikut mewujudkan kesejahteraan Masyarakat melalui pengembangan usaha ekonomi dan pelayanan sosial masyarakat

MISI :

  1. Pengembangan usaha ekonomi melalui usaha simpan pinjam dan sektor ekonomi riil
  2. Pengembangan usaha ekonomi melalu usaha sesuai potensi yang ada dengan memanfaatkan bentang alam, sosial, budaya, dan teknologi
  3. Melakukan kerjasama maupun kemitraan dengan lembaga usaha lain

STRUKTUR ORGANISASI BUMDES

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image