Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

Artikel

TAHAP AKHIR PENERIMAAN BLT APBD PROVINSI KALURAHAN KULWARU

29 Juni 2020 13:20:21  Carik  245 Kali Dibaca  Berita Desa

TAHAP AKHIR PENERIMAAN BLT APBD PROVINSI KALURAHAN KULWARU

 

Senin, 29 Juni 2020. Pukul 08.00 WIB warga masyarakat Kalurahan Kulwaru kembali menerima BLT APBD Provinsi di Aula Balai Kalurahan Kulwaru. Penerimaan BLT APBD Provinsi ini di dampingi oleh Pihak dari Polsek, pihak Bank BPD, Bhabinkamtibmas Kulwaru, Babinsa Kulwaru, dan Pamong Kalurahan Kulwaru. Perwakilan dari Dinas Sosial dan Panewu Kapanewon Wates pun ikut memantau jalannya pembagian BLT APBD Provinsi.

Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi sebesar Rp 400.000, akan tetapi pembagian BLT untuk tahap 2 dan 3 ini dirangkap menjadi satu sebesar Rp 800.000 secara tunai. Pengambilan Bantuan BLT APBD Provinsi ini berlangsung tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penerimaan BLT Provinsi kali ini berbeda dengan sebelumnya, dikarenakan pihak Bank BPD yang datang lebih awal, sehingga masyarakat yang datang langsung diberikan layanan agar tidak menimbulkan kerumunan. Pemerintah Kalurahan Kulwaru tentu saja berharap agar bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat memberikan manfaat bagi yang menerima.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : KULWARU, WATES, KULON PROGO
Kalurahan : KULWARU
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0
Email : desakulwaru@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:62
    Kemarin:153
    Total Pengunjung:17.755
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.221.156
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Statistik SID