You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

STUDY REFERENSI PAAR TP PKK KALURAHAN KULWARU DI SENDANGSARI PENGASIH

Administrator 08 Agustus 2020 Dibaca 838 Kali
STUDY REFERENSI PAAR TP PKK KALURAHAN KULWARU DI SENDANGSARI PENGASIH

Sabtu, 08 Agustus 2020 Pukul 09.00 WIB, TP PKK Kalurahan Kulwaru melakukan Study Referensi PAAR di Kalurahan Sendangsari Pengasih. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Sendangsari, Ketua TP PKK Sendangsari beserta anggota PKK yang lain, dan TP PKK Kalurahan Kulwaru.

PAAR merupakan kegiatan yang dikelola atau dilaksanakan oleh Pokja I. PAAR sendiri merupakan Pola Asuh Anak dan Remaja, dengan pengertian proses yang ditujukan untuk meningkatkan serta mendukung perkembangan fisik, emosional, sosial, finansial, dan intelektual seorang anak sejak bayi hingga dewasa. Pelaksanaan PAAR sendiri sangat penting untuk proses pertumbuhan bagi anak dan remaja.

Di dalam program PAAR sendiri terdapat beberapa kelompok kegiatan dan program lain dalam mendukung jalannya kegiatan.

Seperti adanya :

  1. BKB (Bina Keluarga Balita)
  2. BKR (Bina Keluarga Remaja)
  3. BKL (Bina Keluarga Lansia)
  4. Pik – R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja)
  5. Karang Taruna
  6. PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini)

Adapun kegiatan Study referensi PAAR yang dilaksanakan di Sendangsari Pengasih diantaranya seperti melihat tatanan administrasi dari setiap kegiatan, simulasi permainan PAAR, dan lain sebagainya. Diharapkan dengan adanya Study Referensi PAAR ini TP PKK Kalurahan Kulwaru dapat memperbaiki tatanan administrasi pembukuan kegiatan, serta meningkatkan semangat kinerja TP PKK Kalurahan Kulwaru agar lebih memperhatikan Pola Asuh Anak dan Remajanya di Kalurahan Kulwaru.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image