You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

GELAR PANGAN MURAH BERSAMA BULOG DAN DINAS PERDAGANGAN KULON PROGO

Administrator 07 November 2022 Dibaca 538 Kali
GELAR PANGAN MURAH BERSAMA BULOG DAN DINAS PERDAGANGAN KULON PROGO

Senin, 07 November 2022 Pukul 09.00 WIB bertempat di Balai Kalurahan Kulwaru diselenggarakan Gelar Pangan Murah (GPM) tahun 2022 bersama bulog dan Dinas Perdagangan Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan Gelar Pangan Murah ini bertujuan untuk menjaga stabilisasi harga pangan dan menyediakan pangan murah untuk masyarakat.

Adapun sasaran pelaksanaan operasi pasar yaitu masyarakat umum, pelaku UMKM dan PKl ( Pedagang Kreatif Lapangan ).

Komoditi barang kebutuhan pokok yang disediakan adalah minyak goreng 5 liter, gula pasir 2 kg dan tepung terigu 1 kg, dengan subsidi dari Pemerintah sebesar Rp. 3.000,- untuk setiap liter minyak, satu kilogram gula pasir dan satu kilogram tepung terigu. Harga setelah disubsidi sebesar Rp. 79.000,- ( tujuh puluh sembilan ribu rupiah ) per paket.

Untuk mempermudah pendistribusian barang, masing-masing Dukuh setempat mengkoordinir untukĀ  mengumpulkan KTP bagi yang mendaftar dan mengisi Form dengan format Nama, NIK, dan Alamat.

Adapun Paket yang terjual habis sebagai berikut :

  1. Kulwaru Kulon 28 Paket
  2. Kulwaru Wetan 27 Paket
  3. Kanoman 27 Paket
  4. Kuwirun 27 Paket
  5. Serangerejo 28 Paket
  6. Granti 28 Paket

Diharapkan dengan adanya Gelar Pangan Murah ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat untuk menikmati belanja murah dan berkualitas, serta aman untuk dikonsumsi dan akan sangat membantu sekali bagi masyarakat dalam memperoleh bahan pokok yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image