You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

PENYALURAN BANTUAN PANGAN BERAS BULOG

Administrator 16 Oktober 2023 Dibaca 380 Kali
PENYALURAN BANTUAN PANGAN BERAS BULOG

Senin, 16 Oktober 2023 Pukul 09.00 WIB. Pemerintah Kalurahan Kulwaru bekerja sama dengan Perum Bulog Kanwil Yogyakarta menyalurkan bantuan pangan beras kepada masyarakat Kalurahan Kulwaru sejumlah 275 KPM dengan jumlah beras yang tersalur sebanyak 2.750 Kg dengan pembagian per KPM mendapatkan 10 Kg beras. Adapun jumlah KPM per padukuhan yaitu :

  1. Kulwaru Kulon 48 KPM
  2. Kulwaru Wetan 31 KPM
  3. Kanoman 40 KPM
  4. Kuwirun 41 KPM
  5. Serangrejo 62 KPM
  6. Granti 53 KPM

Untuk syarat pengambilan bantuan pangan beras dilengkapi dengan membawa Fotocopy KTP, Undangan, KTP asli penerima dan KTP asli yang mewakilkan (apabila pengambilan beras diwakilkan). Adapun tata cara atau alur yang di lalui untuk pengambilan bantuan pangan beras yaitu :

  1. Melakukan registrasi di masing masing kepala dukuh dan meminta nomor urut, (apabila pengambilan diwakilkan untuk melakukan registrasi di Bapak Trijana).
  2. Pengambilan foto oleh petugas
  3. Pengambilan beras

Penyaluran bantuan pangan beras di Kalurahan Kulwaru berjalan hingga pukul 11.30 WIB dengan lancar dan tertib.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image