You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

PEMBAGIAN SABUN  DAN MASKER UNTUK MASYARAKAT KULWARU

Astri Zayanna Fauzia 07 Mei 2020 Dibaca 832 Kali

PEMBAGIAN SABUN  DAN MASKER UNTUK MASYARAKAT KULWARU

Kamis 08 Mei 2020. Pukul 09.00 WIB Pemerintah Kalurahan Kulwaru memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Masker dan Sabun. Bantuan Sabun dan Masker tersebut diberikan kepada Dukuh masing-masing wilayah kemudian bersama para RT untuk didistribusikan kepada masyarakat. Akan tetapi bantuan tersebut hanya diprioritaskan kepada warga masyarakat Kulwaru yang dianggap kurang mampu/layak mendapatkan bantuan.

Untuk sabun cuci tangan diberikan Per Kepala Keluarga, sedangkan Masker diberikan kepada tiap-tiap masyarakat yang berusia dewasa. Bantuan dari Pemerintah Kalurahan Kulwaru ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mengurangi/mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. Selain sabun cuci tangan dan masker, bantuan terdahulu juga diberikan ke masyarakat berupa Pembersih Lantai yang digunakan untuk pembuatan desinfektan.

Pemerintah Kalurahan Kulwaru berharap dapat bekerja sama dengan masyarakat Kulwaru untuk bersama-sama mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 dengan memanfaatkan bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kalurahan Kulwaru.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image