You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

KERJA BAKTI SHELTER ISOLASI MANDIRI DI PADUKUHAN GRANTI KALURAHAN KULWARU

Administrator 09 Juli 2021 Dibaca 726 Kali
KERJA BAKTI SHELTER ISOLASI MANDIRI  DI PADUKUHAN GRANTI KALURAHAN KULWARU

Jumat, 09 Juli Pukul 07.30 WIB. Tim satuan gugus tugas terpadu penanganan Covid-19 Kapanewon Wates, Kapolsek Wates, Danramil Wates dan di damping oleh tim Satgas Kapanewon Wates bersama Satgas Kalurahan Kulwaru, dan warga masyarakat Padukuhan Granti melaksanakan Kerja bakti Shelter Isolasi Mandiri di Padukuhan Granti Kalurahan Kulwaru.

Rumah Isolasi Mandiri yang terdapat di Padukuhan Granti tersebut merupakan rumah yang sudah lama tidak dihuni, dikarenakan pemilik rumah sudah meninggal dunia. Sehingga perlu diadakan Kerja bakti di Shelter Isolasi Mandiri agar rumah tersebut bersih dan nyaman apabila digunakan. Beberapa fasilitas juga sudah ada dan memadai, akan tetapi kamar mandi yang ada sudah tidak layak untuk digunakan oleh karena itu dilakukan perbaikan bersama pada atap kamar mandi yang sudah rapuh, agar apabila dimusim hujan maupun panas bisa terlindungi, dan nantinya dapat menciptakan kenyamanan maupun kebersihan bagi pengguna Shelter Isolasi Mandiri.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image