You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

HARI JADI KALURAHAN KULWARU DITENGAH PANDEMI COVID-19

Administrator 08 Juli 2020 Dibaca 835 Kali
HARI JADI KALURAHAN KULWARU DITENGAH PANDEMI COVID-19

Selasa, 07 Juli 2020 Pukul 19.30 WIB Pemerintah Kalurahan Kulwaru mengadakan tasyakuran berkaitan dengan hari jadi Kalurahan Kulwaru yang ke-109. Tasyakuran hari jadi Kalurahan Kulwaru hanya dihadiri oleh Pamong Kalurahan Kulwaru, BPKal Kulwaru, Babinsa Kulwaru , Bhabinkamtibmas Kulwaru, dan staff Kalurahan Kulwaru.

Pada Tahun sebelumnya, menjelang peringatan Hari Jadi Kalurahan Kulwaru, Pamong Kalurahan Kulwaru sudah menyiapkan serangkaian kegiatan sejak jauh-jauh hari. Namun, peringatan Hari Jadi Kalurahan Kulwaru yang ke 109 kali ini berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya, dikarenakan masih ditengah masa Pandemi Covid-19. Tasyakuran ini diadakan sebagai bentuk peringatan Hari Jadi Kalurahan Kulwaru dan lebih ke mengingat serta mengenang jasa perjuangan para pemimpin terdahulu, agar perjuangan para pemimpin terdahulu bisa terus dikenang dan dihargai atas semua jerih payah yang sudah dicapai.

Walaupun Perayaan hanya dibuat secara sederhana, diharapkan tidak mengurangi rasa syukur dan kekhidmatan dalam berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Diharapkan dengan bertambahnya usia, Kalurahan Kulwaru dapat menjadi Kalurahan yang sejahtera, mandiri, aman dan tentram untuk seluruh warga masyarakatnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image