You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

PELANTIKAN SERENTAK BPK DI KALURAHAN KULWARU

Astri Zayanna Fauzia 01 April 2020 Dibaca 811 Kali

PELANTIKAN SERENTAK BPK DI KALURAHAN KULWARU

Rabu, 1 April 2020 Pukul 10.30 WIB Kapanewon Wates mengadakan pelantikan bagi para BPK (Badan Permusyawaratan Kalurahan) di Aula Balai Kalurahan Kulwaru. Adapun BPK yang dilantik terdiri dari 3 Kalurahan yaitu Kalurahan Kulwaru, Kalurahan Ngestiharjo, dan Kalurahan Sogan. Pelantikan BPK ini dihadiri oleh Panewu Kapanewon Wates (Santoso, S.IP., M.Si.), Pj Lurah Kulwaru , Pj Lurah Sogan, dan  Lurah Ngestiharjo.

Pelantikan BPK Periode 2020-2026 tahun ini dilakukan secara serentak yaitu pada awal April 2020. Adapun perbedaannya yaitu pada tahun ini pelantikan BPK dari 3 Kalurahan dilaksanakan secara bersama dalam satu Kalurahan. Hal itu dilakukan karena mengingat masih merebaknya berita Covid-19 dan juga untuk meminimalisir terjadinya perkumpulan.

Panewu Kapanewon Wates (Santoso, S.IP., M.Si.) mengatakan bahwa dengan dilantiknya BPK ini diharapkan dapat segera membantu Pemerintah Kalurahan masing-masing, baik dalam hal Pemerintahan maupun tentang pencegahan Covid-19 yang sedang marak. Dalam hal ini BPK dapat membantu memberikan pengarahan masyarakat untuk melakukan penyemprotan desinfektan serta mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan selalu memberikan informasi positif kepada masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image