You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH BANTUAN PANGAN BERAS TAHAP 2 DI KALURAHAN KULWARU

Administrator 24 Mei 2023 Dibaca 645 Kali
PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH BANTUAN PANGAN BERAS TAHAP 2 DI KALURAHAN KULWARU

Pada hari Selasa, 23 Mei 2023 Pukul 09.00 WIB. Pemerintah Kalurahan Kulwaru bekerja sama dengan Perum Bulog Kanwil Yogyakarta menyalurkan bantuan pangan beras kepada masyarakat Kalurahan Kulwaru sejumlah 288 KPM. Jumlah beras yang tersalur sebanyak 2.880 Kg dengan pembagian per KPM mendapatkan 10 Kg beras. Penyaluran Bantuan Pangan Beras Tahap 2 ini sama dengan Tahap pertama pada Bulan April lalu.

Sasaran dari pemberian bantuan pangan ini yaitu bagi warga miskin, warga rawan pangan, dan keluarga yang memiliki anak stunting/ gizi buruk yang belum menerima bantuan. Adapun tujuan penyaluran cadangan pangan pemerintah (CPP) adalah untuk mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan sasaran sebagai upaya untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting  dan gizi buruk, keadaan darurat, melindungi produsen dan konsumen, dan mengendalikan dampak inflasi. 

Dalam Penyaluran Bantuan Pangan Beras ini juga di pantau oleh Kapanewon Wates dan di damping oleh Bhabinkamtibmas Kulwaru, Bapak Edi Asmara serta Babinsa Kulwaru yaitu Bapak M. Dedi Minanul Aziz.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image