You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

MALAM TIRAKATAN MEMPERINGATI SATU DASAWARSA UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN

Administrator 31 Agustus 2022 Dibaca 588 Kali
MALAM TIRAKATAN MEMPERINGATI SATU DASAWARSA UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN

Selasa, 30 Agustus 2022 Pukul 19.30 WIB di Aula Balai Kalurahan Kulwaru. Pemerintah Kalurahan Kulwaru ikut serta dalam memperingati satu Dasarwasa Undang-Undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kulwaru, Pamong Kalurahan Kulwaru, BPKal Kulwaru, dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Kulwaru. 

Kegiatan peringatan satu Dasawarsa ini merupakan intruksi dari “NAYANTAKA” yang merupakan Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Daerah Istimewa Yogyakarta, maka seluruh Kalurahan di DIY juga melaksanakan malam tirakatan di balai Kalurahan masing-masing. Kegiatan peringatan satu Dasawarsa Undang-Undang Keistimewaan juga dilangsungkan secara bersama-sama melalui virtual zoom meeting yang dapat diikuti oleh semua Kalurahan se Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara Malam tirakatan dimulai dengan membaca doa dan tahlil bersama yang dipimpin oleh Bapak Trijana, kemudian dilanjutkan dengan Ikrar Kawula Ngayogyakarta Hadiningrat bersama-sama selanjutnya acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image