You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

JEMPUT BOLA EFEKTIF SEBAGAI PERCEPATAN PELUNASAN PBB DI KULWARU

Administrator 13 Juni 2022 Dibaca 614 Kali
JEMPUT BOLA EFEKTIF SEBAGAI PERCEPATAN PELUNASAN PBB DI KULWARU

Senin, 13 Juni 2022, Pemerintah Kalurahan kembali menyelenggarakan Jemput Bola PBB di Padukuhan Serangrejo Kalurahan Kulwaru Kapanewon Wates. Jembol PBB ini merupakan yang ke empat 3 kalinya setelah sebelumnya dilakukan di Aula Kalurahan Kulwaru dan Padukuhan Kuwirun. Masyarakat secara langsung didekatkan pembayaran nya yaitu berada di Rumah Bapak Dukuh, dimana sebelumnya di umumkan adanya jembol PBB ini melalui siaran pengumuman masjid dan juga sosial media yang saat ini mudah di akses oleh masyarakat. Penyelenggaraan jembol di Padukuhan Serangrejo di fasilitasi oleh Bapak Dukuh Serangrejo, Bapak Hidayat. Juga Danarta Kalurahan Kulwaru, Bapak Lisariana Hidayat, S. Pd. Dan didampingi oleh Babinsa Kulwaru, Bapak Edi Prayitno.

Tentunya, dalam pembayaran PBB masyarakat membayar sesuai tagihan dan mendapat bukti pelunasan sementara, dimana bukti pembayaran asli didapatkan ketika hasil pembayaran di setorkan kepadA Bank BPD DIY.

Perolehan Jembol di Padukuhan Serangrejo ini mendapatkan pembayaran sejumlah 57 SPPT dengan jumlah uang Rp. 3.992.043,-. Dengan hasil ini tentu meningkatkan prosentase realisasi PBB di Kalurahan Kulwaru yaitu sebesar 33,95%.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image