You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

PELAKSANAAN VAKSIN BOOSTER DI KALURAHAN KULWARU

Administrator 28 Maret 2022 Dibaca 625 Kali
PELAKSANAAN VAKSIN BOOSTER DI KALURAHAN KULWARU

Senin, 28 Maret 2022, Kalurahan Kulwaru menyelenggarakan vaksinasi massal dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster) dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga Kalurahan Kulwaru. Vaksinasi booster dilakukan bagi warga yang sudah melaksanakan vaksin dosis 1 dan dosis 2 untuk pencegahan dan penanggulangan wabah covid – 19. Tampak antusiasme warga masyarakat di kalurahan Kulwaru untuk mengikuti kegiatan ini dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Vaksinasi massal bertempat di Aula Balai Kalurahan Kulwaru bekerja sama dengan Polres Kulon Progo, Dinas Kesehatan Kulon Progo, dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Acara dimulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 11.30 WIB.

Kuota vaksin yang di targetkan adalah berjumlah 300 orang, namun ternyata warga antusias sehingga dapat melebihi target yang sudah di rencanakan, yaitu dengan realisasi target sebagai berikut ;

  • Peserta hadir   : 312 orang
  • Tertunda           : 7 orang
  • Total Tervaksin : 305 orang

Dengan masing-masing dosis sebagai berikut;

  • Vaksin dosis 1 : 5 orang
  • Vaksin dosis 2 : 9 orang
  • Vaksin dosis 3 : 291 orang

Kegiatan vaksinasi massal di Kalurahan Kulwaru merupakan kegiatan yang ketiga kalinya, dimana sebelumnya bekerja sama dengan relawan SONJO Jogja, dan kegiatan saat ini mendapat amanah dari Polres Kulon Progo. Dengan keterbatasan waktu dan persiapan yang singkat, acara tetap berjalan dengan lancar tanpa ada warga yang bergerombol dan berdesak-desakan yang terlalu banyak. Semuanya tetap teratur dan target sudah tercapai, dalam rangka mencapai Herd Imunity.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image