You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

SAFARI TARAWIH KAPANEWON WATES DI KALURAHAN KULWARU

Administrator 26 April 2022 Dibaca 618 Kali
SAFARI TARAWIH KAPANEWON WATES DI KALURAHAN KULWARU

Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB Pemerintah Kalurahan Kulwaru melaksanakan safari tarawih di Padukuhan Kulwaru Kulon. Kegiatan Safari Tarawih di Hadiri Oleh Panewu Kapanewon Wates (Bapak Setiawan Tri widada, S. Sos) bersama tim kapanewon wates, Perwakilan KUA Kapanewon Wates (Ustadz Rifki), Perwakilan UPZ Basnaz Kabupaten Kulon Progo, Kapolsek Wates (AKP Gunardi Tejamurti, S.H.), dan Jama’ah Masjid Al Amin Padukuhan KUlwaru Kulon.

 

Kegiatan safari tarawih di awali dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Bapak Trijana, dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Kulwaru (Sugiyanto). Dalam sambutannya Lurah Kulwaru mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tim dari Kapanewon Wates atas kehadirannya dalam safari tarawih malam ini. Pemerintah Kalurahan Kulwaru juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh UPZ Basnaz kepada takmir masjid Al amin dan Warga masyarakat Kalurahan Kulwaru.

 

Panewu Kapanewon Wates (Setiawan tri widada, S. Sos) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk dapat melaksanakan safari tarawih di padukuhan Kulwaru Kulon. Dalam sambutannya Safari tarawih ini sebagai salah satu media untuk meningkatkan tali silaturahmi antara para pejabat Pemerintah dengan masyarakat. Tidak lupa setelah sambutan yang diberikan Panewu Kapanewon Wates juga disampaikan kultum oleh bapak Ustadz Rifki dari KUA Kapanewon Wates.

 

Acara tarawih safari Ramadhan ditutup pukul 21.00 WIB, diharapkan dengan adanya safari tarawih ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi satu dengan yang lain serta masih ada kesempatan untuk melaksanakan tarawih safari Kembali dikemudian hari.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image