You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA DAN HARI IBU

Administrator 20 Desember 2022 Dibaca 546 Kali
UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA DAN HARI IBU

Senin, 19 Desember 2022 pukul 08.00 WIB kalurahan kulwaru melaksanakan upacara Peringatan Hari Bela Negara ke 74 dan Hari Ibu ke 94 tahun 2022 se Kapanewon Wates. Upacara dihadiri oleh Panewu Wates, Danramil Wates, Kapolsek Wates, kepala OPD tingkat Kapanewon wates beserta staf, lurah se kapanewon wates beserta pamong, karang taruna, PKK se Kapanewon Wates pendamping se kapanewon wates, linmas dan unsur masyarakat Kulwaru

Dalam upacara peringatan Hari Bela Negara dan Hari Ibu tahun 2022 ini petugas dari gabungan antara polsek wates dengan PKK kalurahan Kulwaru, dan dari KUA Wates bertindak sebagai komandan upacara Aipda Larni (Bhabinkamtibmas Giripeni) dan komandan Pleton serta paduan suara dari PKK Kalurahan Kulwaru.

Dalam kesempatan tersebut Panewu Wates (Setiawan Tri Widada, S. Sos) membacakan sambutan Presiden Pada Peringatan Hari Bela Negara dengan tema “Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku”.

Setelah pelaksanaan upacara selesai, dilanjutkan dengan kegiatan pengajian aparatur tingkat kapanewon wates di aula balai kalurahan Kulwaru yang diisi oleh bapak Muhklisin purnomo, SAg, MPd, penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Wates.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image