You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN LURAH

Administrator 06 Mei 2021 Dibaca 829 Kali
PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN LURAH

 

Senin, 03 Mei Pukul 20.30 WIB di Aula Kalurahan Kulwaru, Badan Permusyawaratan Kalurahan Kulwaru (BPK) melaksanakan pembentukan panitia pemilihan Lurah. Acara pembentukan Panitia Pemilihan Lurah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPK Kulwaru (Bapak Sukarman). Adapun dalam pembentukan panitia tersebut di hadiri oleh Lurah Kulwaru, Pamong Kalurahan Kulwaru, Babinsa Kulwaru, Bhabinkamtibmas Kulwaru, RT/RW, LKK, LPMK, Perwakilan Karang Taruna, Ibu PKK, Kader Posyandu, dan tokoh masyarakat. Dalam pembentukan panitia pemilihan Lurah ini dilaksanakan secara musyawarah melalui pembentukan formatur, kemudian tim tersebut yang bermusyawarah menentukan siapa saja yang akan menjadi panitia pemilihan Lurah.

Adapun hasil tim formatur yang dihasilkan terdapat 9 orang panitia, sebagai berikut :


1 Iswanto, SE (Ketua)
2. Imam Taufik (Sekretaris)
3. Effendi, S.Pd (anggota)
4. Suyadi (anggota)
5. Luazizah, S.H.I (anggota)
6. Lisariana Hidayat, S.Pd (Anggota)
7. Alim Sudalyana Ardyanta, S.Pd (anggota)
8. Agus Wakhid Hidayat (Petugas Keamanan merangkap anggota)
9. Sugiyono, S.Ag (Petugas Keamanan merangkap anggota)

Setelah pembentukan panitia ditetapkan pada (3/5) malam, selanjutnya adalah dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pada Rabu 05 Mei 2021 oleh Ketua BPK Kulwaru (Sukarman). Tidak lupa dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut turut hadir Panewu Wates, Bhabinkamtibmas Kulwaru, Babinsa Kulwaru, Pamong Kalurahan, BPK dan tamu undangan. Pada waktu yang bersamaan, kesembilan panitia tersebut juga melaksanakan Bimtek (Bimbingan Teknis) terkait bagaimana jadwal dan pelaksanaan dalam Pemlilihan Lurah nantinya.

Dengan dibentuknya panitia pemilihan Lurah tahun 2021 tersebut diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik, dan pelaksanaan Pemilihan Lurah yang akan datang dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image