Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

Artikel

PENCAIRAN BLT DD (DANA DESA) TAHAP III

10 Maret 2021 11:35:19  Administrator  204 Kali Dibaca  Berita Desa

Rabu, 10 Maret 2021 pukul 09.30 WIB. Pemerintah Kalurahan Kulwaru bersama Bumkal Binangun Lestari Kulwaru melaksanakan Pencairan BLT DD Tahap III Tahun 2021. Pencairan BLT Dana Kalurahan Tahap III Tahun 2021 merupakan amanah dalam menjalankan Permendes PDTT No 13 Tahun 2020 dan PMK No 222/PMK.07/2020.

Pada Pencairan BLT Dana Kalurahan Tahap III ini jumlah KPM yang menerima sebanyak 18 orang dan besarnya anggaran yang dikeluarkan masih sama dengan Tahap sebelumnya yaitu Rp. 300.000,-. Adapun untuk pencairan Tahap ini merupakan pencairan tahap terakhir bagi Kelompok KPM yang pertama. Pencairan BLT DD tentu saja tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaannya, seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir, dan tetpa jaga jarak.

Pelaksanaan pencairan BLT DD tahap III sama dengan sebelumnya, hanya saja ada tambahan pemberian nomor urut kepada KPM agar tetap taat dan teratur, sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Dengan penerimaan BLT DD Tahap III ini diharapkan dapat membantu perekonomian warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 dan masyarakat tetap sehat dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : KULWARU, WATES, KULON PROGO
Kalurahan : KULWARU
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0
Email : desakulwaru@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:66
    Kemarin:153
    Total Pengunjung:17.759
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.221.156
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Statistik SID