Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

Artikel

LAGI, SATGAS PEMAKAMAN COVID KULWARU MENERIMA TUGAS

31 Maret 2022 08:11:27  Administrator  39 Kali Dibaca  Berita Desa

Satgas pemakaman covid-19 Kalurahan Kulwaru kembali menerima tugas untuk melakukan Pemakaman jenazah secara protokol covid-19 pada hari rabu, 30 Maret 2022. Proses pemakaman didampingi oleh Bhabinkamtibmas yaitu Bapak Edi Asmara dan Babinsa yaitu Bapak Edi Prayitno, dan juga oleh Bapak Jagabaya dan Bapak kamituwa serta di monitori oleh Bapak Lurah Kulwaru. Jenazah merupakan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang beralamat di Padukuhan Granti, Kalurahan Kulwaru, Kapanewon Wates yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Wates (RSUD Wates). Pemakaman dilaksanakan di Makam Tegal Ranti Padukuhan Granti, Kalurahan Kulwaru

Sebelum melaksanakan tugasnya, tim satgas pemakaman yang mayoritas terdiri dari anggota Linmas dan juga pamong Kalurahan Kulwaru terlebih dahulu mendapatkan pengarahan dari Jagabaya Kalurahan Kulwaru.

Proses pemakaman berlangsung pukul 13.30 WIB hingga selesai, dengan melibatkan 8 orang satgas pemakaman covid-19. Setelah selesai pemakaman, tim langsung mencuci dan membersihkan segala APD yang di pakai seperti sepatu boot, sarung tangan lateks dengan detergen, serta menyemprot masker dan juga helm dengan desinfektan dan menjemur di bawah sinar matahari.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : KULWARU, WATES, KULON PROGO
Kalurahan : KULWARU
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0
Email : desakulwaru@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:97
    Kemarin:153
    Total Pengunjung:17.790
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.221.156
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Statistik SID