You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

LAGI, SATGAS PEMAKAMAN COVID KULWARU MENERIMA TUGAS

Administrator 31 Maret 2022 Dibaca 658 Kali
LAGI, SATGAS PEMAKAMAN COVID KULWARU MENERIMA TUGAS

Satgas pemakaman covid-19 Kalurahan Kulwaru kembali menerima tugas untuk melakukan Pemakaman jenazah secara protokol covid-19 pada hari rabu, 30 Maret 2022. Proses pemakaman didampingi oleh Bhabinkamtibmas yaitu Bapak Edi Asmara dan Babinsa yaitu Bapak Edi Prayitno, dan juga oleh Bapak Jagabaya dan Bapak kamituwa serta di monitori oleh Bapak Lurah Kulwaru. Jenazah merupakan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang beralamat di Padukuhan Granti, Kalurahan Kulwaru, Kapanewon Wates yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Wates (RSUD Wates). Pemakaman dilaksanakan di Makam Tegal Ranti Padukuhan Granti, Kalurahan Kulwaru

Sebelum melaksanakan tugasnya, tim satgas pemakaman yang mayoritas terdiri dari anggota Linmas dan juga pamong Kalurahan Kulwaru terlebih dahulu mendapatkan pengarahan dari Jagabaya Kalurahan Kulwaru.

Proses pemakaman berlangsung pukul 13.30 WIB hingga selesai, dengan melibatkan 8 orang satgas pemakaman covid-19. Setelah selesai pemakaman, tim langsung mencuci dan membersihkan segala APD yang di pakai seperti sepatu boot, sarung tangan lateks dengan detergen, serta menyemprot masker dan juga helm dengan desinfektan dan menjemur di bawah sinar matahari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image