Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

Artikel

SEJUMLAH POHON DI KALURAHAN KULWARU TUMBANG KARENA ANGIN KENCANG

17 Februari 2021 09:21:28  Administrator  217 Kali Dibaca  Berita Desa

Hujan deras disertai angin kencang melanda tiga padukuhan di Kalurahan Kulwaru pada hari Rabu, 17 Februari 2021. Akibat dari angin kencang tersebut banyak ditemukan pohon tumbang yang menimpa beberapa rumah warga di Padukuhan Kanoman dan Granti.

Di padukuhan Granti rumah keluarga bapak Pawiro Dimejo tertimpa pohon kelapa. Hal tersebut juga terjadi di Padukuhan Kanoman, pohon jati Mbah Sonem menimpa kandang milik Mas Mugi Dwiyanto. Sedangkan di padukuhan Kulwaru Kulon, salah satu pohon tumbang menimpa jalan area makam.

Di kulwaru kulon, kayu jati besar roboh menutupi jalan dan kabel listrik penerang jalan di timur makam. Sebagian warga sudah berkumpul di pos makam tapi masih belum bisa ambil tindakan karena cuaca masih hujan.

Bapak Dukuh Granti (Kelik Suharyanto) juga meminta warga untuk mengkondisikan rumah keluarga bapak Pawiro Dimejo yang rumahnya kerobohan pohon kelapa, dan PMI (Palang Merah Indonesia) datang ke lokasi untuk membantu evakuasi.

Di padukuhan kanoman, pohon jati milik Mbah Sonem roboh dan menimpa kandang milik Mas Mugi Dwiyanto atau biasa dikenal dengan Mas Plenthut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : KULWARU, WATES, KULON PROGO
Kalurahan : KULWARU
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 0
Email : desakulwaru@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:45
    Kemarin:168
    Total Pengunjung:10.210
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.24.115.215
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Statistik SID