You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

LOMBA GEMPAR KWT LESTARI MAKMUR

Administrator 06 Oktober 2021 Dibaca 750 Kali

Rabu, 06 Oktober 2021. Pukul 11.00 WIB. KWT (Kelompok Wanita Tani) Lestari Makmur Padukuhan Kulwaru Kulon mengikuti lomba Gempar (Gerakan Menanan Tanaman di Pekarangan) se Kapanewon Wates. Lomba dihadiri oleh Jawatan Kemakmuran (Tri Wahyu Wardani) dari Kapanewon Wates, Ibu Plh Panewu, Koordinator BPP (Intar Isnani, S. Pt.), Lurah Kalurahan Kulwaru (Ridwan Usman, S.H., M. M.), Perwakilan Kapolsek (Ipda Supriyanto) dan Daramil Wates (Pelda Edi S), dan Pamong Kalurahan Kulwaru.

Acara lomba gempar tersebut berjalan dengan lancar, Adapun aspek yang dinilai seperti administrasi dan penilaian langsung di lapangan. Tempat yang dikunjungi sebagai contoh masyarakat yang menanam tanaman di pekarangan yaitu kediaman Ibu Sri Subaryatun dan Ibu Sutirah. Dengan adanya lomba Gempar KWT ini di harapkan dapat menambahkan semangat para Ibu-ibu untuk terus dapat memanfaatkan lahan yang ada dipekarangan untuk ditanami berbagai macam tanaman buah maupun sayuran. jika kita menanan tanaman dipekarangan nantinya hasil tentu saja juga akan kita peroleh sehingga dapat menghemat pengeluaran, Bahkan jika buah dan sayur yang dihasilkan cukup banyak dan berkualitas baik, bisa di jual sebagai tambahan penghasilan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image