You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

PENCAIRAN BLT DD (DANA DESA) TAHAP IV

Administrator 14 April 2021 Dibaca 727 Kali
PENCAIRAN BLT DD (DANA DESA) TAHAP IV

Rabu, 14 April 2021 pukul 09.00 WIB. Pemerintah Kalurahan Kulwaru bersama Bumkal Binangun Lestari Kulwaru melaksanakan Pencairan BLT DD Tahap IV Tahun 2021. Pencairan BLT Dana Kalurahan Tahap IV Tahun 2021 merupakan amanah dalam menjalankan Permendes PDTT No 13 Tahun 2020 dan PMK No 222/PMK.07/2020.

Pada Pencairan BLT Dana Kalurahan Tahap IV ini jumlah KPM yang menerima masih tetap sama yaitu sebanyak 18 orang dan besarnya anggaran yang dikeluarkan sebesar Rp. 300.000,-/KPM. Adapun untuk pencairan Tahap ini merupakan pencairan pertama bagi kelompok Gelombang ke II. Dalam tahap pencairan masih tetap menjunjung tinggi protokol Kesehatan, Pemerintah Kalurahan dan Bumkal Binangun Lestari juga berupaya agar proses pencairan tidak menimbulkan kerumunan dengan memberikan nomor kepada KPM, dan langsung memproses bagi KPM yang sudah mendapatkan nomor urut. Tidak lupa pemberian stiker bagi KPM, karena merupakan kelompok baru penerima.

Pelaksanaan pencairan BLT DD tahap IV ini terlaksana dengan tertib dan lancar, dan dengan penerimaan BLT DD Tahap IV ini tentu diharapkan dapat membantu menunjang perekonomian bagi warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa Pandemi Covid-19.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image