You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

SERTIJAB KEPALA DESA KULWARU


SERTIJAB KEPALA DESA KULWARU

Berhubungan dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Kulwaru, Pemerintah Desa Kulwaru melantik Penjabat Kepala Desa dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa. Acara tersebut diadakan di Aula Balai Desa Kulwaru dan dihadiri oleh berbagai pihak mulai dari Panewu, Pmd dalduk, Danramil, Kapolsek, Ketua BPD, serta para Saksi dan Tamu Undangan. Acara tersebut berlangsung pada hari Kamis, tanggal 9 Januari 2020 pukul 13.00 WIB.

Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan langsung oleh Panewu Bapak Santoso, S.IP., M.Si. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Kepala Desa atas nama Ridwan Usman, S. H., M.M. serta serah terima jabatan Kepala Desa Kulwaru yaitu Imam Hudaya, S.Pt. berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Dalam sambutan Panewu Bapak Santoso, S.IP., M.Si. disampaikan bahwa bapak Kepala Desa Imam Hudaya, S.Pt dapat memberikan energi positif kepada Perangkat Desa maupun Warga Masyarakat Desa yang dapat membawa juara 2 ditingkat Kabupaten. Dengan dilantiknya Bapak Ridwan Usman, S. H., M.M. sebagai penjabat Kepala Desa Kulwaru diharapkan juga dapat membawa Desa Kulwaru tetap maju.

Kepala Desa Imam Hudaya, S. Pt. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Warga Masyarakat dan Pemerintah Desa Kulwaru, karena atas bantuan serta dukungannya, beliau dapat menjalankan program kerja Pemerintah Desa Kulwaru masa jabatan 2014-2020 dengan kerja sama yang baik.

Perwakilan Perangkat Desa, serta Ibu PKK juga memberikan cendera mata kepada Kepala Desa Imam Hudaya, S. Pt. beserta istri sebagai wujud kenang-kenangan dan tali kasih dari Pemerintah Desa Kulwaru yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kedepannya.

Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa, dan digantikan oleh Penjabat Desa diharapkan dapat tetap membawa Desa Kulwaru terus maju baik dalam hal pelayanan maupun kerja sama dalam Pemerintahan Desa Kulwaru.

Bagikan artikel ini: