You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

TAHAP AKHIR PENERIMAAN BLT APBD PROVINSI KALURAHAN KULWARU

Astri Zayanna Fauzia 29 Juni 2020 Dibaca 810 Kali
TAHAP AKHIR PENERIMAAN BLT APBD PROVINSI KALURAHAN KULWARU

TAHAP AKHIR PENERIMAAN BLT APBD PROVINSI KALURAHAN KULWARU

 

Senin, 29 Juni 2020. Pukul 08.00 WIB warga masyarakat Kalurahan Kulwaru kembali menerima BLT APBD Provinsi di Aula Balai Kalurahan Kulwaru. Penerimaan BLT APBD Provinsi ini di dampingi oleh Pihak dari Polsek, pihak Bank BPD, Bhabinkamtibmas Kulwaru, Babinsa Kulwaru, dan Pamong Kalurahan Kulwaru. Perwakilan dari Dinas Sosial dan Panewu Kapanewon Wates pun ikut memantau jalannya pembagian BLT APBD Provinsi.

Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi sebesar Rp 400.000, akan tetapi pembagian BLT untuk tahap 2 dan 3 ini dirangkap menjadi satu sebesar Rp 800.000 secara tunai. Pengambilan Bantuan BLT APBD Provinsi ini berlangsung tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penerimaan BLT Provinsi kali ini berbeda dengan sebelumnya, dikarenakan pihak Bank BPD yang datang lebih awal, sehingga masyarakat yang datang langsung diberikan layanan agar tidak menimbulkan kerumunan. Pemerintah Kalurahan Kulwaru tentu saja berharap agar bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat memberikan manfaat bagi yang menerima.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image