You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

PERTEMUAN  KADER KALURAHAN KULWARU

Astri Zayanna Fauzia 23 Juni 2020 Dibaca 785 Kali

PERTEMUAN  KADER KALURAHAN KULWARU

Selasa, 23 Juni 2020, pukul 09.30 WIB di Aula Balai Kalurahan Kulwaru Bapak Trijana selaku Kamituwa melaksanakan pertemuan dengan Ibu-Ibu Kader Kalurahan Kulwaru. Pertemuan tersebut dihadiri oleh 3 perwakilan dari masing-masing Padukuhan di Kalurahan Kulwaru, serta Ibu Maslikhah selaku PKB dari Kapanewon Wates, dan Ibu Dolpina perwakilan dari Puskesmas Wates.

Dalam Pertemuan kader kali ini Ibu Dolpina dari Puskesmas Wates menyampaikan mengenai kegiatan posyandu dan posbindu agar dilaksanakan setelah ada pemberitahuan dari atas. Untuk kegiatan baru berkaitan dengan New Normal kegiatan masyarakat berjalan seperti biasa dengan tetap memenuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, serta mengkonsumsi gizi yang seimbang.

Ibu Maslikhah juga menyampaikan bahwa pada tanggal 29 Juni 2020 ada pelayanan satu juta Akseptor, maka dalam rangka acara tersebut pihak PKB memohon dukungan dari Ibu-Ibu Kader. Adapun jenis pelayanan seperti pasang IUD, STK, Implan, Pil, dan Co. Akan tetapi yang dilaksanakan hanya 2 jenis yaitu Co dan pil. Peserta KB baru yang ingin mendaftar untuk dicatat No Hp serta NIK dan agar bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image