You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KULWARU
Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Sistem Informasi Kalurahan Kulwaru Lindungi Diri dan Orang Sekitar dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ayo Pakai Masker ! Ayo Cepat Vaksin !

JEMPUT BOLA PBB KULWARU BERSAMA BANK BPD

Astri Zayanna Fauzia 02 Maret 2020 Dibaca 762 Kali

JEMPUT BOLA PBB KULWARU BERSAMA BANK BPD

Senin, 2 Maret 2020 Pukul 09.00 WIB Pemerintah Kalurahan Kulwaru mengadakan  Jemput Bola PBB di Balai Kalurahan Kulwaru. Jemput bola dipimpin oleh Bapak Lisariana Hidayat, S.Pd. selaku Danarta Pemerintah Kalurahan Kulwaru dan Pihak dari BPD DIY Cabang Wates. Jemput bola ini dilaksanakan untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran PBB tanpa harus pergi ke bank.

Tata cara pembayaran yang dilakukan yaitu wajib pajak yang hendak membayarkan PBB harus memberikan SPPT (Surat Pemberitahuan Pajak Terutang), dan setelah melakukan pembayaran akan diberikan bukti pembayaran STTS (Surat Tanda Terima Setoran), namun dalam hal ini STTS belum diberikan kepada wajib pajak dan akan diberikan melalui dukuh masing-masing wilayah. Perolehan jemput bola PBB hari ini mencapai Rp 6.055.000. Dengan adanya jemput bola ini diharapkan agar wajib pajak dapat membayarkan SPPT  tepat waktu agar tidak terkena denda. Adapun batas akhir pembayaran SPPT yaitu per tanggal 31 Juli 2020.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image