You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan KULWARU

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

BAPAK SUHARYANTA, KULWARU WETAN, BERUNTUNG DIDATANGI PIHAK BAZNAZ DAN PEMDA KABUPATEN KULON PROGO


BAPAK SUHARYANTA, KULWARU WETAN, BERUNTUNG DIDATANGI PIHAK BAZNAZ DAN PEMDA KABUPATEN KULON PROGO DALAM RANGKA BEDAH RUMAH

Minggu, 16 Februari 2020 Pukul 07.00 WIB Kalurahan Kulwaru melaksanakan kegiatan bedah rumah di pedukuhan Kulwaru Wetan. Bedah rumah dilakukan di kediaman Bapak Suharyanta RT 03/02 Kulwaru Wetan, Kulwaru, Wates, Kulon Progo. Pelaksanaan bedah rumah tersebut di damping oleh Panewu Kapanewon Wates (Santoso, S.IP., M.Si.) beserta jajarannya, Baznas Kabupaten Kulon Progo beserta jajarannya, Pamong Kalurahan Kulwaru, Babinsa, Babinkamtibnas, dan dihadiri oleh PKK, Kader, dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan dimulai ketika Bapak Panewu Kapanewon Wates (Santoso, S.IP., M.Si.) turun ke lapangan bergotong-royong bersama masyarakat memindahkan batu batako. Dengan bergotong royong diharapkan pelaksanaan kegiatan bedah rumah dapat segera terselesaikan. Penyerahan bantuan dari Baznas Kabupaten Kulon Progo diberikan secara tunai kepada yang bersangkutan (Suharyanta) beserta keluarga.

Dalam sambutannya pihak dari Setda KulonProgo (Bp Eka Pranyata) mengatakan bahwa budaya gotong royong harus selalu dilaksanakan dalam kehidupan bermasyarakat di Kalurahan Kulwaru supaya tidak hilang budaya masyarakat dan sosialisasi antar warga juga semakin erat.

Dengan adanya bedah rumah ini diharapkan dapat memberikan keringanan kepada keluarga Bapak Suharyanta dan dapat memberikan kehidupan yang lebih sehat dan nyaman. Bantuan dari masyarakat juga sangat diperlukan agar pelaksanaan bedah rumah dapat terselesaikan dengan baik.

Bagikan artikel ini: